Thanks for vist

10 Tahun?



Holla!! 

Postingan kali ini gk bakal beda jauh sama postingan postingan sebelumnya, masih tentang masa depan sih. Yap!! Saya tidak akan berhenti menulis ,eh mengetik deng, untuk menyadarkan kalian betapa mudahnya melakukan sesuatu, bila kita memulai dari yang kecil dan memulainya sekarang juga semua mungkin terwujud dan bila kalian bisa dan berhasil pasti muka kalian bakal lebih cakep dari sebelumnya, meski tetep lebih kece saya*digebukkin masa* 

Well, Pernah gak kalian mikirin akan ada dimana anda besok atau mungkin 10 tahun kedepan? Hal ini pernah kepikiran sama saya dan dodo, kalau ada yang belum tau dodo dia itu temen saya atau mungin sahabat. Kita sama sama sekolah di SMAN 8 Tangerang. Jadi, kita (saya dan dodo) tuh sering ngobrolin hal yang aneh gitu. Pernah dia ngomong tentang paradigma waktu ke saya, dan saya juga ngerti tentang teori paradox. Hal ini agak kompleks sih, jadi misalnya kalo kita mundur ke masa lalu, banyak kemungkinan yang merubah saat kini dan bila saat kini berubah, maka tidak ada masa kini seperti kita berangkat masa lalu sebelumnya berarti itu sama aja kita tidak pernah kembali ke masa lalu, ketidakmusahilan ini disebut paradox. Gk paham ya?  jadi kesimpulannya saya dan dia sama sama mempunyai pola pikir yang sama dan banyak yang bilang kita mirip *meski ehem gantengan gw.

Balik lagi ke topik, akan ada dimana sih kalian 10 tahun kedepan? Kalau saya membayangkan ada di tengah laut, bukan ini gk ada hubungannya sama berenang atau diving, apalagi pacaran sama putri duyung. Tapi, Insinyur Perminyakkan. Emang sih, alasan saya pengen jadi insinyur perminyakkan itu soalnya duitnya banyak *Iya!! Gw emang matre, puas lo?*. Tapi, bukan itu aja  alasan saya, nanti ketika saya udah sukses. Saya pengen banget bikin rumah susun untuk orang yang tidak mampu, terus bakal bangun sekolah untuk orang tidak mampu d , mulia banget kan gw, maka dari itu doa’in saya supaya cita-cita saya dapat kesampaian *amin* 

Saya yakin kalian semua pasti mempunyai cita-cita, tapi apakah kalian telah mempersiapkan diri dengan baik. Maka dari itu meski saya tahu kalian Cuma remaja yang lagi dalam tahap puber atau pengangguran semua pasti pernah bermimpi tentang masa depan, masa depan yang cerah. Gk peduli siapa kalian, kalian harus buktikkan kalau kalian yang terbaik, dan niscaya kalian akan setampan saya nantinya *pasang ikat kepala*

Kalo kalian perhatiin daritadi saya bicara mengenai masa depan. Seperti halnya mau piknik, kalian pasti nyiapin keperluan kalian, Cuma bedanya rencana buat 10 tahun kedepan itu lebih kompleks, dan bakalan banyak perubahan yang tak terduga. Nah, untuk bisa mecapai misi utama(cita cita kalian). Selesaikan dulu sub missionnya, kok jadi kaya game sih. Tapi ini bener loh, Nih urutannya 


untuk bisa mencapai pekerjaan yang diinginkan, >> kita harus kuliah dijurusan yang sesuai, untuk masuk universitas itu,>> kalian butuh nilai yang tinggi untuk ngalahin saingan kalian>>, untuk mencapai nilai tinggi kalian harus belajar.


Semua bakal balik lagi ke kitanya, tergantung kita benar benar mau mewujudkan mimpi kita atau tidak. Kalian harus memiliki tekad yang bener bener kuat demi kesuksesan kalian sendiri. Ini cuma masalah waktu friend, Cepat atau lambat kita pasti menaiki tingkat yang lebih tinggi. Baik itu kuliah bagi yang ingin atau tanpa kuliah, kesuksesan bisa kita raih. Intinya kalau kita ingin kita pasti bisa, ya pasti!!

fin

P.s : Seperti kalimat pada postingan sebelumnya, ini tidak akan semudah yang kita “bayangkan”. “Bayangkan”,  arti kata itu hanya pemikiran ada di otak kalian.sebuah pemikiran tidak akan terwujud tanpa usaha, maka dari itu berusahalah untuk mewujudkan mimpi kalian. 

P.s : Maaf lagi nih, postingannya pendek banget. Salam ganteng selalu :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar