Thanks for vist

Kantor kaskus.(benablog)


Setelah lama menjamur dirumah.. makan tidur ngetweet makan tidur ngetweet, akhirnya gue mempunyai sebuah aktivitas baru. Hari itu gue ke kantor! Ya, ke kantor, kayak para mahasiswa lainnya yang sudah lulus dan akhirnya mereka ke kantor, sayangnya .. gue ke kantor itu cuma diajak muter-muter ngeliat betapa kerennya kantor itu dan tidak untuk kerja disana :S kembali ke aktivitas awal *makan tidur ngetweet*

"Jadi elo ke kantor siapa ben?!"

GUE KE #KANTORBARUKASKUS!!!

Gue sangat bersyukur akhirnya setelah sekian lama cuma bisa ngiri ngeliat kantor google, facebook, twitter yang kerennya naudzubillah aduhhhh dan sekarang di Indonesia kita punya sebuah kantor keren yang patut kita banggakan juga, karena Kaskus itu dari INDONESIA. horee horeee yeaayyy... *angkat mimin, lempar ke penonton*


Kantornya ada di Jakarta, di daerah Kuningan. Waktu gue kesana bareng si Alit, kita kaget. Karena pas kita keluar dari parkiran dan menuju gedung lalu naik ke lantai 11, eh kosong. Ga ada apa-apa. Awalnya kita kaget, apa ini konsep baru kantor kaskus?! Invicible?! Tapi Kita salah, ternyata setelah kita liat lagi alamat lengkap kantornya, kaskus ada di gedung parkir lantai 11. Iya. Gedung parkir. Ini kantor apa showroom mobil kok di parkiran?! Akhirnya kita langsung cabut turun dari lantai 11 sebelum ditangkep sebagai 2 orang bertampang teroris yang lagi mau pasang bom.

Begitu sampe gedung parkiran, naik langsung ke lantai 11, dan.. disana langsung terpampang besar logo KASKUS. 


Pintu masuknya gelap, serasa kayak goa, Alit ketakutan tapi gue berusaha membuat dia tenang, kita maju perlahan-lahan, dan kita melihat sebuah sinar, "tolong!! tolong kami!!!" teriak Aku dan Alit. Di belakang sinar itu terlihat siluet hitam besar, dan dia berkata. "Silakan masuk dek". OH Tuhan terima kasih, akhirnya kita sampai di Resepsionis Kaskus :D


Setelah absen, kita masuk ke ruang tunggu Kaskus. Dan. OH. WAW. (ngga santai) Ini ruang tunggu apa taman bermain?!?!



Ruangannya luas banget, suasananya dibikin go green gitu ijo-ijo, berumput, dan juga banyak tempat duduk yang bentuknya belok-belok kayak main tetris, gue sampe bingung duduknya harus miring apa setengah pantat. Salah satu sisi ruangannya penuh cermin, rumputnya bisa buat main mini golf, dan ada nerf gun juga buat main tembak-tembakan mungkin kalo lagi kesel sama klien atau tamu yg norak seperti.. temen gue yang satu ini.. ehmm.. ya sudahlah.


Gue kira Ruang Tunggu cuma kotak gitu aja ruangannya, ternyata jalan menuju ruang kerjanya tersembunyi di bagian belakang ruang tunggu.. dan OH. WAW. (ngga santai lagi)jalanannya kayak terowongan di Alice in Brotherland.. eh, Wonderland. Kita jalan lurus... seperti menuju alam mimpi. (ini kok jadi lebay banget yah). Okeh jalanan panjang, dan di sisi kanan terlihat banyak awards2 yang Kaskus+Mimin dapetin semasa perjuangan Kaskus dari awal. Sungguh emejing.

anak kampung dan @DJGhina

Abis itu gue kaget, kok tiba-tiba langsung ke kamar mandi?? Ternyata itu adalah cerita pengalaman mimin yang katanya 'ide dan inspirasi itu datang dari kamar mandi', tapi bener sih gue setuju banget, saat kita mengeluarkan yang 'bawah', eh yang atas dapet ilham :D

lagi nyari ide

Terusan nih ruang meetingnya sobbb, macem rumahnye ninja hatori! Temboknya bisa godek!!!

anggep aja di tengah nggak ada siapa-siapa

Nah sekarang masuk ke Ruang Kerjanya, aduh... enak banget.. luas, ijo, aduh.. kantor impian banget, maen futsal maen gundu bisa banget kalo luas begini sih..

kayak gimana BEN?!?! MAU LIAT!!!! ADA VIDEONYA JUGA LHO!! *klik read more*



*lorong menuju ruang kerja*



gimana? TOP GAN banget kan..

Ini rak berisi Piagam + Penghargaan + Board Games

ASTAGADRAGON!! Ada Game Room!! Katanya kalo udah suntuk kerja, boleh langsung maen.. ada PS, Wii, pokok'e macem-macem! Dingdong ada nggak yah, lupa gue.


Bakalan lebih betah didalem sini nih..

Ini ruang santai depan game room (baca: ruang galau) ini... ah sudahlah..


Tiba di Ruang Programmer, berisi orang-orang berotak super yang tahan duduk berhari-hari. psst.. biasanya jomblo2.

*mengintip mimin dkk*

Sekarang pindah ke lantai 10, dimana disini ada Kantin gratisan, ada Ruang kerja juga, theatre/function room, server-server, dan ruang kerja mimin yang terkunci rapat pake kode-kode rahasia dan verifikasi sidik jari. *mungkin mimin menyembunyikan cendol disana..*

source: ridu.web.id

ruang kerja lagi.. + ada ruangan server tuh!

ruangan mimin yang terkunci rapat..

theater/function room. buat nonton2 sama buat performance!

TAPI TUNGGU!

Poto2 aja nggak cukup! Nih gue bikin video tentang perjalanan gue muter-muter di #KantorBaruKaskusbiar kalian ikut ngerasain serunya main-main di kantor kaskus!!



Huaah thanks banget buat Kaskus yang udah ngajak gue muter-muter di kantornya yang baru, udah bikin gue ngarep buat kerja di tempat seenak itu. Thanks banget juga karena kantor Kaskus udah memberikan banyak inspirasi buat gue, semoga ntar gue bisa punya kantor sendiri kayak kaskus, amin :">

 TS juga mau poto ama mimin dong~


P.s : Gw bener-bener ngarep kalo sekolah gw SMAN 8 Tangerang bisa kunjungan kesini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar